Sports Directory of Europe - free online catalog of relevant and useful web sites. Free submit a site to Europe web directory and link exchange.

Photobucket - Video and Image Hosting

Wednesday, February 7, 2007

Porsche Gemballa Mirage GT


Perangkat aerodinamika yang ditawarkan oleh Gemballa diantaranya meliputi front skirt Mirage GT, front spoiler Lip Carbon Black. front bonnet dengan naca out­let, front fender sideparts (A-frame area), side skirts dengan air intakes berikut Gemballa Mirage GT Logos serta rear skirt dengan lubang pengarah udara yang berpadu logo Gemballa Mirage GT. Lekuk bodi nan sportif dan berkesan sport car jalanan sejati sampai di begian belakang lewat karakter spoiler yang selaras sayap di atas dengan tambahan rear skirt Diffusor middle adapter yang terintegrasi reverse light serta fog light. Nampak Juga rear exhaust cover yang mensaranakan 4 lubang buangan gas sisa pembakaran mesin dengan bonnet besar untuk mengalirkan udara yang datang dari arah samping dan bawah. Praktis keberadaan dari ex­haust system berdesain special alloy design mampu mendongkrak power sampai dengan 30-40 bhp. Tak kalah besar pengaruhnya adalah trik Hamann mengeksplatasi sisi eksterior dengan peranti roof air intake dari Targa roof concept yang salurannya terhubung langsung ke mesin V10 berkapasitas silinder 5733 cc yang Mariam pada bilik dapur pacu.

Perangkat roda yang dipasok oleh Gemballa juga spesial, diantaranya meliputi velg GT sport dengan lebar 9,5 x19" dibungkus ban ukuran 265/35 pada roda depan dan 12,5 x 20" bersama ban 335/30 pada belakang. Inte­rior disiapkan untuk kenyamanan pengemudi dan penumpangnya yang terbungkus dalam kemasan sport yang ditunjukkan oleh kelir merah-hitam dan bahan kulit Alcantara yang seakan menyelimuti seantero kabin, berikut lapisan carbon di dashboard dan konsol.

EngineType V10
Displacement cu in ( cc) 350 (5733)
Power bhp (kW) at RPM 645(481)
Redline at RPM 8400
Brakes & TiresBrakes F/R ABS, vented
disc/vented disc
Tires F-R 265/35 ZR19 - 335/30 ZR20
Driveline Rear Wheel Drive